Jumat, 13 Juli 2012

Parcel dari sprey dan bed cover

Parcel yang terbuat dari fittedshet/sprey ini saya buat dengan menggunakan pola untuk membuat bunganya dengan Duplex yang kurang lebih kadar Duplex 500gram. Dan bantalnya saya menggunakan Koran yang diremas2 hingga membentuk bantal guling mini adapun bedcover hanya sayagulung sehingga menjadi separti gambar. Dan untuk box bawah saudara bisa menggunakan kardus minuman atau bisa beli box yang sudah jadi kurang seleh harga box bawah sekitar30rb. Saudara bisa dapatkan box bawah di tempat kerangjang2 parcel yang ada di pasar2. Untuk membuat parcel ini memang sangat rumit dibutuhkan waktu kurang lebih 2 – 4 jam untuk yang sudah ahli. Nah untuk saudaraku yang ingin membuat parcel ini atau yang ingin belajar membuatnya bisa langsung contak saya di blog ini kalian bisa meninggalkan comentar atau menghubungi saya via telpon. 
Posted by: Haidarullah Syafiq
Pembuatan Parcel, Updated at: 21.25

2 komentar:

  1. sobat. kayanya blog sobat harus ditingkatkan durasi postingnya terus harus dioptimasi juga.. itu pendapat saya mengenai komentar sobat di http://azzam10.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sobat atas sarannya tapi pertanyaan saya kalo kita hanya sekedar online tetapi tidak posting itu mempengaruhi pagerank juga gk ya? soalnya saya tidak punya banyak artikel..

      Hapus