Jumat, 13 Juli 2012

Parcel dari alat sholat

Parcel yang terbuat dari seperangkat alat salat. Parcel ini terbuat dari sajadah dan mukena, mukena di bentuk seperti bunga yang dibentuk menggunakan pola yaitu dengan duplex 500gram dibentuk pola bunga, dan kardus minuman kotak yang di cover oleh sajadah contoh seperti yang di gambar. Parcel ini jika ingin lebih lengkap bisa ditambahkan oleh AL-Qur’an dan baju Koko untuk tingkat kesulitannya hanya di cara membuat bunga dengan menggunakan mukena atau bahan lain. Parcel ini cocok untuk seserahan seperti pernikahan. Dapat juga dijadikan mas kawin. Bagi saudara yang ingin belajar membuatnya dapat menghubungi saya langsung silahkan saudara menulis comentar atau menghubungi saya via tlp.
Posted by: Haidarullah Syafiq
Pembuatan Parcel, Updated at: 21.27

7 komentar:

  1. Waw bagus sekali mas parcelnya..
    Mampir Jalan-jalan...

    BalasHapus
  2. ajarin bikin bunganya dong! step by step ya..
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh silahkan.. langsung dateng aja ketempat saya.. atau hubungi dulu 021-9297060

      Hapus
  3. bisa kirim lewat email ga tahapan2 bikin bunganya..

    rifqyamanda@gmail.com

    BalasHapus
  4. klo mau pesen gmn caranya saya tnggl di sekitar pulo gadung

    BalasHapus
  5. Pak saya juga mau banget belajar..
    cara buat bunganya itu gimana ya???
    lewat email bisa gak pak??
    mohon di balas ya pak?
    terimakasih sebelumnya :)

    bunda.fitri54@gmail.com

    BalasHapus
  6. BOleh ajarin buat bunganya nggak...???
    Soalnya buat praktik disekolah...???
    Step by step aja, makasih banyak... :)

    BalasHapus